Kantor Camat Air Hitam
CAMAT AIR HITAM IMRON,S. STP Kabupaten Sarolangun
Komplek Perkantoran Pasang Lalang KM. 25 No. 01 Desa Jernih Kecamatan Air Hitam - Kodepos 37491
- kantor.cmtairhitam@gmail.com

# Mari Urus Dokumen Penting Anda sejak DINI Secara GRATIS # GISA# GERAKAN INDONESIA SADAR ADMINISTRASI # Rekam Diri Anda untuk Mendapatkan KTP ELKTRONIK #

 
Back Next

Kades Diminta Bawa Kemajuan Desa

Administrator 04 Oktober 2018 07:52:14 Berita Kecamatan

CAMAT AIR HITAM-KADES DIMINTA BAWA KEMAJUAN DESANYA

AIR HITAM – Kepala Desa Mentawak Ulu yang baru saja dilantik diminta untuk menjalankan roda pemerintahan dengan baik agar bisa membawa desanya lebih maju lagi kedepan. Hal ini disampaikan Camat Air Hitam Imron, dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Desa Mentawak Ulu, kemarin, (01/10), di kantor desa Mentawak Ulu. 

“Terpilihnya bapak Kasiran selaku Kepala Desa Mentawak Ulu, di harapkan  bisa membawa desa Mentawak Ulu ini makin maju ke depannya nanti,” ujarnya.

Ditambahkannya,  selama  delapan bulan lebih roda pemerintahan desa Mentawak Ulu dipimpin oleh Haryono, selaku  Pjs Kades. Setelah  dilantiknya kades terpilih maka sejak saat ini secara resmi Kades terpilih sudah bisa menjalankan roda pemerintahannya dan mewujudkan segala program-program yang telah disusun sebelumnya.

Sementara Haryono selaku Pjs Kades, dalam sambutannya selain memaparkan rincian program yang telah dilaksanakan di desa semasa menjabat sebagai Pjs Kades. Dirinya juga  juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Mentawak Ulu yang sudah mau bekerjasama dalam membantu jalannya roda pemerintahan di mentawak ulu ini dimasa jabatannya.

“Saya mengucapkan mohon maaf jika semasa saya selama delapan bulan  masih banyak permasalahan yang belum terselesaikan. Kita berharap kepada bapak Kasiran selaku kades terpilih dapat menyelesaikannya dan semoga kedepannya desa Mentawak Ulu makin maju lagi,” harapnya.

Di tempat yang sama Kasiran selaku Kades terpilih mengucapkan terimakasih kepada  Haryono, selaku pjs Kades. Menurutnya selama beliau menjabat tentu banyak suka dukanya  dalam menjalankan rodah pemerintahan.

Kasiran juga menghimbau kepada masyarakat agar bersama-sama membangun desa dengan saling berkerjasama. Menurutnya tanpa kerjasama dan bantuan masyarakat, tidak mungkin dirinya mampu menjalankan roda pemerintahan.

“Saya butuh bantuan dan dukungan serta kerjasama dari seluruh lapisan masyarakat,” harapnya.

Silakan tulis komentar dalam formulir berikut ini (Gunakan bahasa yang santun)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)

NAMA
ALAMAT E-MAIL
KOMENTAR
  CAPTCHA Image [ Ganti gambar ]
  Isikan kode di gambar
 

Video Penyerahan Sertifikat

Video Proses Mengajar Anak RIMBA

Video Wisata Kecamatan Air Hitam

POSYANDU Terpadu

Video Rollcoster Kecamaatan Air Hitam

Aparatur

CAMAT AIR HITAM PLT. KASUBBAG KEUANGAN ASET & PROGRAM PLT. KASI PMD KASI PEM & TRANTIB PLT. KASI PELUM

Info Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlusYouTubeInstagram

Sinergi Program

BPJS|Online
DJP|Online e-Biling
Prodeskel |Online
Bayar Listrik|Online
Pengaduan | Online

Layanan Mandiri


Silakan datang atau hubungi operator untuk mendapatkan kode PIN anda.

Masukan NIK dan PIN

Statistik Pengunjung

Hari ini
Kemarin
Jumlah pengunjung